Posted in Uncategorized

Menjadi Lebih Baik, Menjadi Changemaker NHW #9

Sembilan materi terlewati. Satu demi satu dipetakan dan akhirnya sampai pada materi tentang kebermanfaatan. Sejauh mana kita mau dan mampu untuk menjadi solusi atas permasalahan dalam keluarga, lingkungan sekitar dan masyarakat.

Di dunia yang semakin mudah dalam mencari informasi, memudahkan kita berkomunitas dan berkomunikasi ada banyak peluang bagi kita para ibu untuk ikut menebar tips, pengalaman berharga, dan semangat untuk menjadi baik 😀

Tugas pekan ini adalah untuk 

Meraba diri sendiri, hobi dan kekuatan apa yang dimiliki, masalah atau isu apa yang sedang banyak terjadi di masarakat, serta apa yang bisa dilakukan sebagai solusi dari permasalahan tersebut.

Saya itu temasuk orang yang suka lompat-lompat ide.. kadang maunya banyak. Ahahaha.. pengen beberapa hal dilakukan semua… *maruk yes* tapi dengan ikut Institut Ibu Profesional sekarang agak bisa direm ahahaha… 

Dan inilah hasil semedi saya tentang apa yang bisa saya lakukan di lingkungan saya, baik keluarga dan masyarakat sekitar saya.

Author:

Chocolate and coffee lover who love to smile and ngangsu kawruh.

2 thoughts on “Menjadi Lebih Baik, Menjadi Changemaker NHW #9

    1. hehehehe karena sebenarnya banyak yg butuh suaka.. wwkwkwkwkwk… sayapun beberapa waktu lalu butuh suaka… dan saat ini setelah menemukan suaka pada anak dan suami, pada keluarga saya… saya pengen juga jadi suaka bagi yang membutuhkan teman untuk menemukan jiwanya ahahahahahahaha

Leave a Reply

